Senin, 04 Mei 2009

Tick Tock episode 4 - i can't be me

sesuai judul, "i can't be me" which means, gue gabisa jd diri sendiri, dimulai dari sifat buruk "anak bungsu" dari rumah, egoisme dan keras kepala yg "agak" melewati batas, argumen tanpa henti sm kakak, dll.

setelah gue ketemu sm orng ini, gue jd merasa diajarin.
gue jd tau, sifat keras dan egois, everybody has it, gue ga pernah bisa lepas dari 2 sifat itu dan dari dulu gue selalu berpikir kyk gt. tp kalo sm orang ini, melepaskan sifat egois, sampai plong dan jadi orang yg selalu berbagipun, gue rela.

dari dulu, jd diri sendiri adalah salah satu kelemahan gue yg udh mungkin bawaan, gue selalu berusaha jd orang lain ketika lg sm banyak orang, sok2 mandiri lah, sok2 tegar lah apalah, padahal dlm hati.... ya gitu.

dari mulai masalah paling kecil dirumah yg selalu dibesar besarin yg bikin gue selalu maksain diri pulang dari sekolah diatas jam 3:00-3:30an, jln nonstop tiap sabtu dan berjam jam di depan komputer, baca komik dan lenjeh2 di kasur tanpa alesan yg jls dan enggan keluar kamar.

semenjak ketemu orang ini, gue sadar, rumah gue itu emng tempat yang "agak" kurang nyaman bagi gue, tp se-gaknyaman apapun, rumah tetep rumah dan that's all gift from Allah, like it or not, we must keep it no matter what. gue selalu "dimanjain" sm orang ini (N). sampai suatu ketika, gue pernah mikir "oh gini ya rasanya punya pacar" terus waktu dia ngajak gue main, nonton atau ngelakuin hal2 ga penting yang lumayan bisa diketawain dan jd lupa sm semua hal, gue jg mikir "gini ya rasanya punya kakak cowok?". dulu gue cm mikir gitu dulu, sekarang tingginya udh mau nyampe 170 cm, sekitar 7 cm diatas gue yg tdnya gue 159 dan dia 163, semakin tingginya jauh, lama2 gue sm dia pun jd jauh

kejauhan makin lama makin terasaaaaaaa bgt. yg gue sm dia berantem lah ini lah itu lah, bahkan berantemnya bukan cm adu mulut loh, tp fisik.
di minggu2 terakhir ini, bulan2 terakhir gue jd anak kls 8, dia malah jauh jauh dan jauh.
semua ini yg udh gue lewatin sm dia terasa jauh dari genggaman, terasa bgt kalo kelas 8 ini finalnya, friendship-partnership-sibling relationship and finally open relationship makin lama makin pudar. tp kalo ini semua berujungnya disini, i'll lose my crazy-freaky-arrogant "brother-friend".




lanjut di ep.5
cheers folks.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo