Senin, 27 April 2009

alonely (alone+lonely)

have you ever been missing from everyone's life? because of what? well, most of the answers i've found was : hated

semua orang pasti banget udh ga mungkin engga, pernah mengalami yg namanya dibenci
dibenci itu apasih?
dibenci itu (kalo menurut gue ya) jd orang2 ga suka sm kita dan gamau deket2 sm kita karena suatu alasan.
dan juga gue pernah dibenci, waktu kls berapaaaaa ya gue lupa deh, SD kyknya, nah yg gue rasain emng gaenak bgt apalagi pas ada kerja kelompok, kalo nyari kelompok gabisa, ngmng ke guru nanti dibilang ngadu, kalo ditentuin ternyata sekelompok sm musuh kita? gmn hayo?
sejak itu gue mulai belajar dikit2 memperbaiki sifat buruk gue, which is: egois dan keras kepala (honestly, i am) tp sekarang kadang2 gue liat banyak bgt orang yg sebel sm orang lain cm karena alesan yg ga jelas (walaupun gue pernah si)

  • ngejauhin seseorang yg sahabat kita jauhin (jd kalo ga ngejauhin, takut dibilang MT)
  • ngejauhin karena dia ga sejalan sm kita
  • ngejauhin karena masalah ekonomi
  • ngejauhin karena gebetan sama
now, look closely and think about the bolded points.
pasti salah satu pernah kita lakuin kan?
pernah mikir ga? gmn rasanya kalo orng yg lo sebelin itu tau kalo lo sebel sm dia cm karena hal2 diatas, dan liu at poin terakhir, sebenci apapun kita sm saingan kita itu, blm tentu geberan kita itu milih kita, ya ga?
dan liat poin kedua, walaupun dia ga sejalan sama kita, siapa tau aja jalan yg kita pilih salah, yakan?



0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo