Selasa, 14 April 2009

cuih


eh eh eh masa ya ada orang yang termasuk dalam lingkupan "temen" gue gt yg rese bgt udh kyk apaan tau, kita sebut aja namanya si C.C.B, ada ya gt cowo yg nyuruh2 tmnnya buat ngurusin pacarnya (such as nanyain knp tlp dari cowonya itu ga diangkat dll). ya mungkin karena gue cewe gt kali ya jdnya dia nyerahin hal2 kyk gt ke gue, pertama kali gue emng mikirnya kyk gt tp lama2 kalo trs2an jg gue gamau dong? siapa jg yg betah digituin? bahkan gue sempet diomongin sm orang2 disekitar gue gara2 dianggep gangguin dia sm pacarnya, whoooooa i can't stand it anymore. nah trs jdnya gue lg proses jauhin dia tp dia malah sok2 innocent dan ga berdosa padahal.......................... nah si C.C.B ini mantannya kebetulan (mayoritas) tmn gue semua, dan gue udh tau apa "kejahatan" yg udh dilakuin sm mantan2nya itu dan itu jahat bgt loh. gue aja yg jd tmn deketnya udh mls, apalagi mantan2nya dulu itu? gue ga ngerti de2h dia maunya apa, skrng gue udh debat2an trs sm dia setiap hari, gue jg si pernah berantem sm dia dan percaya ga percaya kita berantem cm gara2 masalah SOFTLENS! itu sepele bgt kan, inti masalahnya gini : dia marah gara2 gue gamau minjemin duit gue ke dia dengan alasan mau beli softlens, mau beli apapun buat siapapun, asalkan itu duit gue, itu hak gue juga dong?, nah sekarang hak dia apa kyk gt , cowo apa yg kyk gt? BANCI.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo