Sabtu, 11 April 2009

Syailendra's 40th anniv.



11 April 2009 kmrn itu ultahnya syailendra ke 40, trs gara2 buru2 ju gue unprepared bgt, kemejanya ga ada, celana ga ada, sepatu ada sih tp kn itu sendal jalan gila apa gue mau make sepatu kyk gt ke upacara. jdnya gue pake seragam 1 set 100% pinjeman semua : baju varah (percaya ga percaya muat loh) celana ka pia, sepatu eka. untuuuuuuuuuuuung bgt upacara cm sebentar. trs abisitu upacara mlm gt, abis upacara kan ada break dulu, jd gue, desi, citra, varah langsung ciao naik bajaj ke citos. pas nyampe di citos kita makan di burger king, tp cm gue doang akhirnya yg makan soalnya kata yg lain pada takut kenyang, nanti diacara banyak makanan gt, abis makan kita langsung naik bajaj yg td lg, trs gara2 ga muat varah dipangku citra trs udh mau setengah jatoh gt, mana diliatin sm amang2 di warung sebelah jawa jawi java lg, dan lg, gara2 varah udh ga mikirin apa2 lg, dia makan es krim belepotan ga di lap sampe turun dari bajaj pun dia blm nyadar, akhirnya diketawain deh pas nyampe 68, huahaha. abisitu sambil nungguin yg lain dateng, gue sm citra gangguin desi sm eka gt sampe mereka tampangnya udh kyk apaan tau, trs akhirnya setelah kita gangguin si eka duduk sebelah desi, dan alhasil makin gue kata2in sampe akhir acara.
di acara ada band gt nmnya acapella, lucu deh personilnya pake kacamata gt semuanya dan sempet nyanyiin lagu dangdut gatau apa judulnya dan yg lain ada drama sm band2 lain yaaa seru lah pokoknya. penutupan upacara ditentuin dengan lepa s balon, tp balon gue lepas duluan sebelum yg lainnya pada copot (malu2in -________-) lalu gue jd disuruh maju kedepan ngmng ttg harapan2 gt, dan akhir acara berakhir abis foto2 sm lepas balon, itu sekitar jam 11-an gt. cape si cape tp seru bgt nyiiiiiiing.


0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo