Sabtu, 16 Mei 2009

so that's what friends are for........

banyak hal2 yg bikin gue jd nulis post ini, contohnya beberapa quotes yg sering gue liat dmn2
ini beberapa yg gue liat di the friendship page:

"What is a friend? A single soul in two bodies."
- Aristotle


"My best friend is the one who brings out the best in me."
- Henry Ford


"A friend is, as it were, a second self."
- Cicero (Sent by Nigar Baimova)


"Walking with a friend in the dark is better than walking alone in the light."
- Helen Keller


"In good times, in bad times I'll be on your side forever more, that's what friends are for."
- "That's what friends are for"


"A true friend stabs you in the front."
- Oscar Wilde

ya karena baca ini gue merasa ada beberapa hal yg ganjel..... (cie) menurut gue yg nmnya tmn itu, dia selalu ada buat kita terutama pas kita lg susah, dan yg pasti dia hrs ngerti keadaan kita walaupun kita semiskin, sejelek atau seaneh apapun.

oiya liat quotes yg paling terakhir ga?
a true friend stabs you in the front.
loh knp?
kalo menurut gue sih ya tmn itu lebih baik ngasih tau kekurangan kita sejujur2nya walaupun itu sakiiiiiiiiiiit bgt.

sekarang, percaya ga percaya gue lg jauh sm 2 tmn gue, yg satu sih udh baikan tp msh jauh, yg satu sih.. HOEK! ogah amat gue baikan sm dia, dia itu orngnya najis nyebelin bacot pamer gatau diri, sok, kekanak2an, manja dll.
dan percaya ga percaya, gue msh nganggep dia sebagai tmn gue.

lebih baik daripada lo langsung asal benci sm orang, lebih baik lo pikir deh, apa aja yg udh lo raih dan lakukan sm dia, gue msh mau nginget hal2 yg gue lakuin sm tmn yg gue sebelin ini, dia selalu bantuin gue dlm segala masalah yg gue hadapin dan dia itu orng yg termasuk jujur loh, dia selalu ngasi tau kekurangan gue yg ga dia suka biar kekurangan itu ga jd kebiasaan dan biar gue ga dibenci sm orng lain. dan eh inget ya, nyari tmn itu susahnya minta ampun, 100 bahkan 1000 kali lebih susah daripada nyari musuh, kalo nyari musuh sih ya lo tinggal katain aja orng lewat yg ga lo kenal, nanti jg paling dia marah sm lo. yakan?


see you again, bye!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo