Sabtu, 09 Mei 2009

Tick Tock episode 5 (final) - ありがとうお兄ちゃん, 愛してるよ♥

mmmmm kyknya ini emng cocok jd finalnya, gue gatau hrs gmn lg sm ini orang, cape jg rasanya lama2.
tp sampe skrngpun,
he didn't know at all, didn't know that i already fallen for him.
he thought that i'm his sister, all the time. and hell yeah that's painful.

sedikit banyak, gue jg seneng kok, sharing moments with him is not wasting my time, it'll always makes my day brighter and brighter.

gue pengen bgt jg bilang sm dia, kalo semua ini ga ada sia2nya sm sekali, gue pengen dia sekarang bisa seneng di hidupnya sendiri, karena sekarang, jalannya udh beda, beda bgt sampe gue sm dia mungkin
ga bisa balik kyk dulu lg. tapi gue pengeeeeen bgt bilang....

"ありが
う お兄-ちゃん , 愛してるよ♥"





cheers!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo