Selasa, 12 Mei 2009

dreadful past

hey hey helloo!
its anggi again (iyalah siapa lg)
sebelumnya gue udh pernah cerita kan, kalo gue gamau pacaran, gamau terlalu percaya sm cowo keras kepala dll.
nah skrng, this is the past i'm talking about, dreadful, horrible, dark, and it turned me upside down... turned me into a selfish stubborn and fake smiled-girl, totally different.
there must be something behind this...



ini kejadiannya sekitar 1 tahun yg lalu....

gue ga kyk sekarang, dulu gue paaaaaling semangat kalo ngomongin yg namanya cowo sm pacar, walaupun gitu, gue dulu ga mau perhatiin yg namanya penampilan, wangi blahblaahh. kalo sekarang, mungkin hampir setiap pelajaran gue ke kamar mandi, semprot parfum hampir 2 jam sekali, dll.

waktu gue kls 7 ini ada anak yg bener2 pengen gue tarik bibirnya sampe doer, dia sombong bgt sm cewe dan ga suka sm cewe padahal, cih! tampangnya apa sih yg menarik, paling cm menang di jago bola doang.

skrng sebut ajalah cowo ini si "J". gue selalu say hi ke dia kapanpun ketemu tp dia balesnya cm "hm." gue langsung, WTFFFFF? apasih gue niatnya udh baik ngasih hi ke dia ih kyk laku aja siiih, dulu, sahabat gue, cowo (sebut aja DR) dia itu tmnnya si J dan gue selalu cerita ttg si J yg smbngnya kyk tae. (percakapan di bawah ini, A itu gue, DR itu tmn gue)

A : "eh tmn lu tuh apasih gue kan udh baik sm dia iih apasih gue malah di jutekin gt sebel gua"
DR : "nggi, dia tuh emng orngnya gt, dia gasuka bgt sm cewe SKSD berisik, gt katanya"
A : "SKSD BERISIIIIK? WAH ANJING NIH CARI RIBUT!"
DR : "wets nyantai mba"
A : "kan niat gue baik mau tmnan sm dia eh dianya malah kyk gt, anjing ceqale"
DR : "sabar dan berjuanglah deh kalo gt"

sabar dan berjuanglah? sesabar apa gue mau ngehadepin cowo sok laku sok angkuh itu? AAAAH BABEY! tau ah gue sbr aja kalo gt, hhhhhhh

besoknya, seperti biasa gue nyapa semua orang yg lewat di dpn gue pas gue naik tangga keatas pagi2, mana gue kepagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan bgt. beeeeh gue gatau deh sampe kls mau ngapain, akhirnya gue memutuskan buat tidur aja deh, kalo di lorong gue takut ada kakak kls nih huuu (note: gue msh kls 7 wkt itu)
pas gue buka pintu biru kelas 7A itu.....

"yah dia lagi dia lagi" tampang si J yg males lempeng nan angkuh itu kebaca bgt sm gue, akhirnya ngapain gue nyapa? MALES.

"e..e..eh a..nggi, anggi" si J manggil gue yg lg coret2 meja gajls
"apa" gue kesel jd smbngin balik deh
"tugasnya... udh blm?" J
"tugas apa?" tanpa sadar gue jd mls main smbng2an lg
terus kita jd akrab gt sering ngmng dan dia ga nyuekin gue lg, trs pas gue lg sm tmn2 cewe (biasalah ngmngin orang blahblah dll) dia pun ga gengsi lg nyapa gue! gue seneng bgt trs semenjak itu jg dia mau ngmng sm cewe2 lain yg ada di kls, ga kyk dulu.

dan gue cerita sm DR lg
"eh eh gue berhasil looooh bikin dia ramah" A
"kok bs? hebat dng lu" DR
"iya dng gueeee" A
"tp gue mau ksh tau sesuatu ya nggi, jgn kaget" DR
"apa apa?" A
"gue saranin, jgn suka sm dia" DR
"ngga lah ga mungkin, tp knp emngnya?" A
"dia ga bs bgt yg nmnya ngerti cw, nanti malah nyesel loh" DR

gue bingung dong? knp tiba2 gue jd aneh gini ya mikirin ini terus? lagian gue ga bakal suka koooook (Insya Allah)

tp gue msh penasaran, kok DR bs ngmng gt ya?






lanjut di part II, cheers!


0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo