Jumat, 15 Mei 2009

dreadful past part II (final)

hello hey hey!
lanjut yg lalu ya

jd si DR ngasih tau gue ini itu blablablabla trs udh gt gue suka sm dia
dan akhirnya banyak bgt yg tau gue suka gituhhh.

nah kan gue punya sahabat cowo lain, LP, KY, RK
dan sahabat cewe PRL
trs mereka semua jg udh tau gue suka sm si J itu, kecuali si RK, gue gatau lah si RK ini siapa gue abis dia ga pernah ngmng gitchu sm gue soal hal2 rahasia.

trs suatu hari gue ngerasa si J jd udh gamau gabung lg sm kita2, dia mulai jaauh trs main sm anak2 yg dulu dia bilang benci, sok dll.

jeng jeng! bingunglah gue sampe kyk gt trs dia skrng gamau nyapa gue gt, dan karena gue sedih bgt gara2 hal ini, gue cerita sm LP&KY&RK&APR&tmn2 cewe gue yg lain. mereka dengerin sih, yg gamau dengerin dan keliatannya sebeeeeeeeeel bgt dengerin cerita gue itu tp gue ga terlalu merhatiin dia bgt jdnya yaudah lah.

akhirnya gue sm tmn2 cewe (seperti biasa) ngmngin orng blablabla tp gue ga bisa turn on "lebay mode" kyk biasa, dll trs pas pelajaran qiraati gue gabisa becanda2 gt lah udh ga kuat gue, akhirnya gue nyanyi2 lagu yg sedih2 gitchuuuu.

sampe semingguan gt gue gabisa berhenti murung2an uring2an berharap dia bakal balik -____-
tp ga balik2.
.
.
.
.
.
.
.
.

jumat, 11 April 2008, ulangtaun DR
KY ngajak gue ke ATM buat nemenin dia

"nggi gue mau ngmng penting" kata KY
"apa" A
"gue udh tau alesannya knp si J jauhin lo" KY
"KNPPP? KSH TAUUUUUUUUUUUUUUU" A
"gini nih ceritanya....................................................................." KY

gue diceritain semuanya dan gue ga bs ngmng saking kagetnya, ternyata..... RK SUKA SM GUE! dan dia ngmng ke si J buat jauhin gue, dan ngasih tau J ttg semua aib2 gue dan ttg gue suka sm dia, pake ngancem segala, katanya kalo si J ngmng sm gue, si RK gamau temenan lg sm si J!!!!!! ya Allah segitunya ya?
emng si, dia suka sm gue, tp ga gitu caranya dong ya aduh bego bgt kan dia malah bikin orng yg dia suka jd benci sm dia, yaga? gue langsung kesel dan ngejauhi dia abis2an tanpa mikir lg

gue berantem sm RK sampe ehb, bahkan naik kls gue msh marahan sm RK&J gue waktu itu sempet mau minta maaf pas sekitar seminggu pertama gue naik kls 8, tp ternyata gue ga berani ngehadepin dia.

di kls gue yg baru, karena semua guru udh tau ttg kejadian ini, semua dipecah.
gue sekelas sm LP&RK, APR&KY&DR sekelas, dan J sendirian.
gue msh main sm mereka kecuali J sm RK.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

minggu kedua tahun ajaran baru.....

"nggi, lo hrs tau sesuatu" kata tmn cewe gue ZA yg sekelas sm J
"apa?" A
"J pindah, ke jogja" ZA
gue beku dan ga bs ngmng apa2 karena gue blm sempet minta maaf atas semua hal itu, mlmnya gue berniat sms diaa buat minta maaf dan nanya knp dia hrs pindah, dia malah bls
"apa urusan lo kalo gue pindah? lo siapa gue?"
gue makin sedih abs baca sms itu trs gue hapus, gue gabisa ketawa asli di bulan pertama dia ngga ada, semua tmn2 gue yg cewe ngenalin gue ke bnyk cowo2 tp gue tetep aja ga tertarik.


knp lo ninggalin gue? knp lo ga bs maafin gue?

trs aja gue selalu mikirin itu. sejak itu gue gamau terlalu gampang percaya sm cowok karena takut diginiin lg, sejak itu, gue selalu cari 1001 alesan buat ngejauhin cowok2 yg ngaku sayang sm gue, because of this past, my heart is closed perfectly, untill he came and lift me up.



dreadful past, end.

("he" yg dimksd di paragraf terakhir ada di posting yg berjudul tick tock, baca aja click labelnya "tick tock (random stories)")

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo