Kamis, 04 Juni 2009

maaf, saya bego

seringan-ringan apapun masalah, atau salah yg kita buat terhadap orng lain, pasti ada gaenaknya kan? walaupun masalah sepele, mungkin sih ya (mungkin) orngnya udh lupa, tp gue yg terletak di posisi "bersalah" kan susah lupanya (padahal asli sepeleeeeeeeeeeeeee)

nah langsung saja kita mengarah ke cerita.

jadi gini, gue punya salah sm orng, nah terus gue mau minta maaf (lalu?)
tp salahnya sepele dan orngnya pun nyepelein (lah terus?)
terus gue minta tolong berupa tips dan bantuan lainnya ke desi&nitha&kolep&andi&varah karena gue takut minta maafnya, abis gue ga deket sm orngnya trs dia kyk ya gitulah taukan tampang2 sinis,dingin&blablabla sebagainya itu.

ya pokoknya gue mau minta maaf, karena kepikiran (sebenernya biasa aja sih guenya aja yg lebay) sampe2 ga konsen ngapa2in, td pas di hafalan gue ga bisa ngafalin As-Syams, Al-Ghasiyah, Al-Fajr, Al-lail, GILEEE ITU SIH SEMUANYA!!
nah lalu saya ternyata dapet Al-Insyirah sm Al-A'la. ALHAMDULILLAH
nah nah nah abisitu kan gue nengok ke kanan, yah dianya nengok juga trs ngeliatnya gt bgt serem bgt, gue sampe merinding gwetohhhh

lalu lalu kan td ada keputrian trs jait nyulam gt sm jait resleting, trs berkali2 jempol saya ketusuk trs bekali2 benangnya gumpel2 kruwel2 jdnya sulaman saya hancur :''''( dimarahin deh sm bu ice
dan ini semua berkat konsentrasi yg hilang jdnya bengong -____-

dan karena td abis solat udh pulang, pas saya keatas dan mau ngambil hp di pa irawan, saya ketemu dia ditangga trs takut jd buru2 ke kelas, kenapa saya takut? ya gt
dan karena dia ga ngambil hp, dia ke kelas duluan, gue mau lama2in di bawah biar ga ketemu soalnya kyknya si andi udh ngasih tau gt pas pelajaran hafalan, makanya dia ngeliatin.

lalu kan saya ke kelas nah abisitu ketemu sm andi dan "dia" trs pas gue udh beraniin ngmng, gue udh bertiga bareng andi sm dia dan pas gue mau ngmng serius, eh dianya malah ketawa trs gue malah kabur......
abisitu kan gue coba lg, trs dianya kyk udh mau pulang gt pas gue baru ngmng dianya malah balik badan, dan tentu saja saya EMOSI.
ngara2 itu saya marah2 trs dia udh diajak pulang sm tmn2nya dan andi mau ngerjain treasure ship, nah kan dia kyk masih diem gt walaupun udh diajak tmn2nya pulang, trs desi&kolep&nitha&andi teriak "WOY NGGI CEPETAN ITU KEBURU PULANG!!!" guenya malah ngedumel sendiri gt makanya dia nunggu kelamaan jdnya pulang, trs pas dia udh keluar pintu semua orng teriak ke saya "BEGOOOOOOO!" trs saya langsung tanya ke andi, "ndi gmn dong?"
trs kata andi "ya kejarlah bego!" trs kolep teriak jg "kejar dng kejar!"
trs pas gue keluar lorong, dianya udh ga ada, akhirnya gue pergi aja beli minum sm desi, lalu pas dibawah MALAH KETEMU!!!! yah elah dianya kyk ngeliatin gt lg haduuuuuuuuuuuuuuh
BEGO DEH GUE AH SEBEEEEEL

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo