Senin, 15 Juni 2009

Bknhrtffct

Hai hai, seharusnya sekarang saya belajar, tetapi kenyataannya? Oh tentu tidak, karena bosan dan berhubung saya besok ulangan bahasa, mari kita curhat dari hati ke hati (lah?)
Begini, jadi akhir2 ini saya malas makan, tidur dan pastinya malas belajar, $UMFW33 LOoOoOo? ,,,, O-EM-JEEHHH (gaya khas trademarknya anak2 uwalayz)
dan pasti muncul pertanyaan, KENAPAAAAAA? Jawabannya adalah karena saya patah hati. unununununun tatiannnn
Nah kembali ke topik, kenapa saya patah hati? Karena suatu sebab yg terlalu panjang,ruwet dll jika ditulis di blog, ah emng dasar GOBLOG!!! (sante bro!)
Nah jadi setelah saya lihat2 dan teliti kembali (cie) patah hati itu....... Mempunyai sisi positif, OEMJIIII KOQ BZA??? Pasti diantara kalian ada yg berteriak di dlm hati (mungkin sih ya sok tau ih). lalu lalu saya akan langsung kasih tau positif'a (layyy)

- kita jd males makan a.k.a KURUSSS!!!
- kita jd menyadari cinta itu ga bisa sembarangan (iwiwiwiwi suit2)
Dan yg terakhir, kita bs belajar dari hal2 yg membuat jd patah hati lalu menghindarinya di kemudian hari

Ya ga? Makanya, don't waste your tears for this thing, nanti jg ada brightsidenya kok kalo kita mau mencoba megertiiii :)

See yaaaaa,
anggi

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo